Selasa, 19 Januari 2010

What a wonderful January :)

Wah, ga terasa uda masuk pertengahan Januari :) hehe... Awal tahun ini g pergi ke jkt buat ketemu sodara-sodara, ternyata uda pd gede-gede anak paman ama tante... Langsung aja g meluapkan rasa kangen g dengan foto bareng, cek deh di sini. hehe...sbnrnya rasa kangen inilah yang membawa g terbang k jkt ^^ miss u my 3 little angels... Ling2, sietna, sietni :)
Berhubung uda d jkt, kesempatan buat jalan2 shopping ga akan terlewatkan, hoho.. apalagi imlek uda dkt.. boroong da. haha.. tapi mesti di kontrol jg ni, jgn smp overdosis borong nya (emangnya obat??) :p hehe.

Oh ya, sebelum k Jkt g jg uda daftar di MTSC (Mario Teguh Super Club) karena g pengen nonton langsung acara favorit g MTGW (Mario Teguh Golden Way). Beberapa hari sblm k Jkt, pas g cek email ternyata ada undangan buat jadi audience dengan 2 kali tapping dan 1 live acara MTGW.. waaa, senangnya..serasa mimpi. Fyi, Salah satu resolusi g tahun ini adalah bertemu Pak Mario Teguh yang selalu mencerahkan dan membuat g merasa luar biasa :) and It becomes reality... benar-benar seperti mimpi yang jadi kenyataan bs melihat secara langsung acara MTGW. Pak Mario seperti yang saya bayangkan saat menonton dari Tv, adalah sosok yang begitu bijaksana dan humoris. Beliau selalu tersenyum di setiap langkahnya. Wah,intinya He's looks very nice and mature. Lucunya, di dpn tmpt ddk g ada byk ibu-ibu yang mau foto ama Pak Mario, nah.. g ga mau ketinggalan, jeprett.. masuk foto jg de :) asiiik.

Terima kasih Tuhan atas awal tahun yang begitu menakjubkan ini =)

I wanna sing tonight because of Jesus

Tidak ada komentar: