Jumat, 01 Januari 2010

Welcome 2010 =)
















Tahun 2010 telah datang..
Wah, ga terasa juga ya tahun 2009 udah berlalu. Semoga semua yang sudah terjadi di tahun 2009 menjadi kenangan yang indah dan bahan intropeksi diri untuk kita, apapun itu. Aniwei, pada uda buat resolusi untuk tahun 2010 ini belum?

Well, kita semua punya pilihan sendiri tentang apa yang ingin kita capai di tahun yang baru ini. Tetapi, tetap pastikan pilihan apapun yang kita ambil berguna bagi diri kita sendiri dan orang lain.
"Berbuatlah yang terbaik untuk diri sendiri, dengan cara memberikan yang terbaik untuk orang lain."
Dengan begitu, kita turut berpartisipasi untuk menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik. Pastikan bahwa jalan manapun yang kamu pilih menunjukkan bahwa kau sudah berjalan dalam jejak-jejak cinta kasih.

Saya pribadi di tahun ini ingin lebih menghargai waktu. Ada 1 kalimat yang pernah saya baca dan membuat saya sadar bahwa waktu adalah harta yang paling berharga.
“Kita berada di dunia dalam waktu yang pendek dan rasanya seperti kejahatan jika kita menyia-nyiakan karunia kehidupan serta semua kesempatan itu.”

Last but not least...
Tetaplah percaya dengan keindahan mimpimu, dan terus berusaha menjadikannya nyata karena tak ada seorang pun yang dapat mencuri impianmu darimu kecuali kamu mengizinkannya :D

Be Happy, Be yourself

Tidak ada komentar: