Rabu, 11 Maret 2009

Bintang di telapak tanganku

Aku disini memandangmu
Terkagum oleh terang cahayamu
Tersenyum selagi merangkai impian
Terasa kebahagiaan begitu dekat

Aku disini memandangmu
Dalam keindahan imajinasiku
Dalam fantasi yang tidak terbatas
Dalam harapan yang selalu ada

Aku disini memandangmu
Karena kau begitu mempesona
Karena kau menerangi hatiku
Karena kau sangat berarti bagiku

Aku disini memandangmu
Kutahu kau hadir untukku
Kutahu kau dengar suaraku
Kutahu kau takkan tinggalkanku

Aku disini memandangmu
Bintang terindah dalam hatiku
Bintang paling terang yang kumiliki
Bintang di telapak tanganku


Stars in my hand

I am here looking at you
Amazed by the bright of your light
smile while string all dream
Felt so close to happiness

I am here looking at you
In the beauty of my imagination
In a fantasy that is not limited
In the hope that are always here

I am here looking at you
Because you so enrapture
Because you brighten my heart
Because you are very meaningful for me

I am here looking at you
I know that you are here for me
I know that you hear my voice
I know you will not ever leave me

I am here looking at you
The most beautiful stars in my heart
The brighter stars that I ever had
Stars in my hand

Tidak ada komentar: