Selasa, 24 Februari 2009

PTC (Paid To Click)-dibayar setiap klik iklan

PTC menyediakan jasa bagi para advertiser (pengiklan) yang ingin mempromosikan sesuatu atau hanya sekedar ingin mendapatkan traffic bagi situsnya untuk memasang link dari web site advertiser. Advertiser akan dikenakan biaya oleh situs PTC untuk setiap iklan yang diklik oleh user PTC yaitu kita , sementara kita akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap iklan yang diklik. Jadi intinya adalah uang yang dibayarkan oleh advertiser ke PTC akan di bayarkan kembali ke user.

Nah,
Jadi PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan.
Jadi, besarnya penghasilan yang diperoleh tergantung berapa banyak klik yang kita lakukan dalam rentang waktu tertentu. .

Jika Anda mengikuti PTC indonesia, maka Anda dapat menerima uang melalui transfer Bank dalam bentuk rupiah ke beberapa bank besar di Indonesia seperti Mandiri dan BCA.
Jika Anda mengikuti PTC luar (non lokal), nantinya uang itu akan dikirim melalui alertpay / paypal / egold. Yang paling aman (secure) dan sering digunakan oleh PTC rata-rata adalah Alertpay.

Nah, apa itu aletpay? Alertpay adalah suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat.
Jadi dengan Alertpay kamu dapat menarik semua hasil yang kamu dapatkan di bisnis online, bahkan kita dapat menarik ke egold ataupun langsung ke rekening bank lokal seperti BNI ataupun bank lain. Jika kamu telah melakukan transaksi maka pihak Alertpay akan mengirimkan kepada keduanya yaitu anda dan orang yang bertransaksi dengan anda e-mail konfirmasi sebagai tanda bukti pembayaran.
Tidak hanya itu Alertpay menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasimu sehingga anda akan selalu aman setiap melakukan transaksi online karena Alertpay menggunakan system keamanan dengan teknologi
yaitu Secure Socket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasimu, sehingga uang anda akan selalu aman dari hacker.

untuk mendownload alertpay, dapat melalui link ini :
Alertpay

untuk tahu lebih lanjut tentang alertpay Anda dapat ke free download e-book tentang alertpay di blog saya.

Semakin banyak jumlah iklan yang di-klik, berarti semakin banyak uang yang akan kamu hasilkan.
Biasanya harga per iklan yang diklik rata-rata 100/klik dan $0,1/click.
Lumayan kan? Tipsnya cuma 3 :
*Sabar
*Semangat
*Konsisten

Ok, di bawah ini ada beberapa website PTC yang sudah terbukti ( sudah saya cek melalui keywordsnya melaui google) dan kemungkinan besar tidak scam 95% :) Klik saja di nama PTC nya. Dengan mengklik, maka kita akan bekerja sama. Jika Anda berkenan, saya ingin menjadi rekan Anda dalam menjalankan bisnis PTC ini. Karena disini, saya menekankan konsep kerjasama. Jadi kita saling membantu karena kita memperoleh tujuan yang sama pula, yakni uang dari internet. Betul?
Oleh karena itu, pada kolom referral isikan Rhapsody20 dan kita akan bergabung menjadi 1 tim yang saling mendukung. Saya juga akan selalu update tentang PTC dan bisnis-bisnis internet lainnya serta memberikan free download e-book yang bermanfaat melalui blog saya. Jadi, jangan segan untuk mengunjungi blog saya. Terima kasih.
Try it and Good luck ya

Indonesia/Lokal:
1. Klikrupiah
2. Klikajadeh
3. Ngebux
4. Securebux

Dollar/ Non-Lokal:
1. Neobux
2. Unobux
3. Kingsclicker
4. Buxp
5. Clixsense
6. Bux.to
7. Theclickers
8. Velvetclix
9. Clicksia
10.Buxify
11.Bux-matrix
12.Theclixworld
13.Incrasebux
14.Vlink
15.Buxrev

Tidak ada komentar: