Sabtu, 24 Januari 2009

Wise Words =)

Tugas kita sebagai manusia adalah memikirkan pikiran-pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan di dalam benak, dari situ kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di semesta dan itulah hukum tarik-menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling Anda pikirkan.
Our task as humans is mind-thinking what we want, explain what we want in mind, from there we start making one of the largest law in the world and that legal pull-interesting. You not only become what you think, but you also achieve what you think about most.



Hidup Anda sekarang adalah cerminan dari pikiran-pikiran masa lalu, baik hal yang besar maupun hal yang tidak terlalu besar.
You are now a living reflection of the mind-thoughts of the past, both the large and not too large.


Jika Anda dapat memikirkan apa yang Anda inginkan di dalam benak dan menjadikannya pikiran yang dominan, Anda akan mendatangkan keinginan itu ke dalam hidup Anda.
If you can think what you want in mind and make it the dominant thought, you will bring that desire into your life.

Kegagalan dapat dibagi menjadi 2 sebab : yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir.
Failure can be divided into 2 because: the person who thinks but does not have to act and the act but did not think.

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menghadapinya.
Some people say that opportunity only comes once, it is not true. Opportunity always come, but you must be ready to face

Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada hari ini.
We do not know what will happen tomorrow, that we can do is to do as well as possible and be happy on this day.

Kebahagiaan terletak di dalam hatimu sendiri.
Happiness lies in the heart itself.

Orang akan melupakan apa yang kamu katakan, orang akan melupakan apa yang kamu lakukan. Tapi, orang tidak akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka berarti.
People will forget what you said, people will forget what you did. But people will never forget how you make them mean.

Saat kamu merasakan kepahitan dan kegagalan dalam hidup, hanya ada 1 hal yang bisa kamu lakukan. Lapangkanlah dadamu dan luaskanlah hatimu untuk menampung setiap kepahitan itu. Redam setiap kepahitan dan rubah jadi kesegaran dan kebahagiaan.
When you feel the bitterness and failure in life, there is only 1 thing you can do. Be wise and wide your heart for each of bitterness. Faint bitterness and change every bitterness to be freshness and happiness

Tak ada yang lebih indah selain melakukan dengan rasa cinta yang tulus.
Nothing is more beautiful than making all things with love

Hadirkan secercah kesejahteraan bagi sesama.
Presence a light of welfare for all people.

Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya.
Believe in miracles, but do not depend on it.

Orang sukses adalah pemimpi besar.
Successful people is great dreamer

Ketekunan adalah kekuatan Anda.
Perseverance is your strength

Memberi tanpa pertimbangan bagai menyingkirkan batu penghambat arus sungai.
Giving without consideration is like remove stones river flow resistor

Mulailah kemajuan dengan memajukan hati Anda, kemudian pikiran Anda dan usaha-usaha Anda. Ketekunan hadir bila apa yang Anda lakukan benar-benar berasal dari hati Anda.
Start with the forward progress of your heart, and your mind, and your efforts. Perseverance comes when what you do actually come from your heart

Ketika kamu mengatakan sesuatu dalam kemarahan, kata-katamu meninggalkan bekas di hati orang lain.
When you say things in anger, your words leave in the hearts of others.

Jangan menangis ketika kalah, sadarilah kekurangan dengan rasa bangga.
Do not cry when you lose, aware the lack with pride

Ketika Anda memandang suatu persoalan, tanggalkan prasangka-prasangka.
When you see a problem, leave all prejudices

Diri sendiri adalah musuh terbesar dalam menghalangi sukses. Tapi relakah Anda dipenjara oleh keterbatasan?
Ourself are the biggest enemies in the hinder success. But do you want to jail by the limitations?

Anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai percobaan, sebab Anda tahu bahwa ujian terhadap kita menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah itu memperoleh buah yang matang supaya Anda menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun.
Assume as a happiness, if you fall into various trials, because you know that our examination of the guts. And let it get ripe fruit so that you become perfect and whole and not a lack of any kind.

Selama waktu masih tersisa, tak perlu ragu untuk menikmati kehadiran Anda di bumi ini. Kehadiran Anda bagian dari alam. Anda sangat berharga. Hiduplah penuh keseimbangan.
During the time remaining, do not hesitate to enjoy your presence on this earth. The presence of part of your nature. You are very valuable. Live with full balance

Kesempatan terbaik yang Anda miliki adalah hidup yang hanya sekali ini. Pergunakanlah bukan hanya sebaik-baiknya, namun yang terbaik-baiknya.
The best chance you have in life is this only once life. Use not only convenience, but the best life.

Selalu ada pilihan dalam hidup. Seringkali kita berada dalam kepesimisan, kengerian, keraguan, dan kebimbangan yang kita ciptakan sendiri. Kita kerap terbuai dengan alasan tak mau melangkah, tak mau menatap hidup. Karena hidup adalah pilihan, maka hadapilah dengan gagah dan bijak.
There are always options in life. Often we are in pessimissm, dread, doubt, and indecision that we create your own. We often fail with the reasons do not want to move, do not want to contemplate life. Because life is a choice, then face with the valiant and wise.

Tidak ada komentar: