Rabu, 19 November 2008

Memory 19-9-08


Aku mengenalmu lewat sebuah cinta

bukan cinta seindah dongeng

tapi kutetap bahagia karenanya...


Aku mencintaimu lewat sebuah senyuman

dan matamu yang hangat

tapi kini semua tinggal ilusiku...


Aku memikirkanmu lewat sejuta kenangan

dan mimpi indah yang kau tebar

tapi kini semua tinggal cerita...


Kau tiba-tiba hadir,

dari asing menjadi begitu berarti...

Kau tiba-tiba ada,

menjadi bagian terindah dalam hidupku...


Saat kau katakan kau takkan melukaiku,

aku percaya padamu...

Saat kau bawa aku merasakan cinta,

aku akui aku sangat menyayangimu...


Masih teringat jelas ,

waktu kau dan aku melihat kembang api

waktu kau menungguku berjam-jam

waktu kau datang dengan basah kuyup


Terima kasih banyak,

Kau ajari aku apa itu cinta...

Kau ajari aku apa itu kecewa...

Kau ajari aku bagaimana menjadi kuat...


why did you do this to me?

Tidak ada komentar: